Monday, October 25, 2021

Susu Nadivit Terlaris

Susu Nadivit Kolostrum
Order Sekarang Juga

 WA 081325307164

1. Kolostrum - Campuran Multi Vitamin, Mineral, dan Enzim Alami

Kolostrum untuk Vitamin, Mineral, dan lainnya

Selain banyak manfaat yang berhubungan dengan kesehatan yang dapat diwujudkan dengan suplementasi makanan rutin dengan kualitas tinggi pertama pemerahan kolostrum sapi suplementasi tersebut juga sangat mendukung penyerapan dan pemanfaatan vitamin dan mineral tertentu oleh tubuh.

Kolostrum sapi memang mengandung banyak vitamin, mineral, enzim, dan banyak lagi. Karena banyak fungsi yang terkait dengan konsumsi kolostrum sebagian besar bersifat anabolik (terlibat dalam pertumbuhan dan perbaikan), vitamin tidak diperlukan dalam jumlah besar.

Namun, kolostrum memang mengandung sejumlah besar vitamin A, C, E, dan D dan banyak vitamin B. Vitamin tertentu, terutama vitamin B, dan banyak mineral harus dilampirkan ke protein pembawa khusus untuk penyerapan yang tepat; apakah Anda mendapatkannya dalam bentuk terisolasi atau bentuk makanan utuh. Kolostrum memang mengandung protein pembawa khusus yang sesuai untuk vitamin B, memastikan bahwa mereka berasimilasi dan tersedia untuk digunakan dalam tubuh.

Berikut adalah contoh kecil dari analisis pihak ke-3 dari kolostrum sejati bersertifikat:

Jumlah yang terkandung dalam 2 kapsul (1000 mg)

Asam Amino Esensial

Isoleusin 24,0 mg.

Leusin 48,3 mg.

Lisin 27,9 mg.

Metionin 1,0 mg.

Fenilalanin 24,0 mg.

Treonin 35,5 mg.

Triptofan.8 mg.

Valin 38,8 mg.

Vitamin

Vitamin A 16,7 IU

Vitamin A dari beta karoten 2,7 IU

Vitamin C.027 mg

Vitamin E.037 IU

Vitamin dari B-kompleks:

Asam Folat.0002 mg

Vitamin B-5 (asam pantotenat).019 mg

Vitamin B-2 (riboflavin).047 mg

Vitamin B-1 (tiamin).003 mg

Vitamin B-6,0024 mg

Vitamin B12.0475 mcg

Seperti yang Anda lihat, zat-zat penting ada di sana dan banyak lagi termasuk glikonutrien esensial (gula), lemak esensial, ini bahkan tidak mempertimbangkan semua faktor kekebalan dan faktor pertumbuhan!

Ingat, ini adalah makanan utuh. Anda akan selalu memiliki penyerapan yang lebih baik jika Anda memulai dengan makanan utuh terlebih dahulu!

Kolostrum sapi juga mengandung banyak mineral dan trace mineral yang berbeda. Protein khusus yang ditemukan dalam kolostrum, laktoferin, mengikat mineral seperti besi dan tembaga dengan sangat efisien dan mengangkutnya dari usus kecil ke dalam aliran darah. Selain itu, protein lain yang ditemukan dalam jumlah besar dalam kolostrum, kasein, berfungsi sebagai protein pembawa kalsium yang sangat baik, sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh.

Mintalah analisis pihak ketiga sedapat mungkin untuk memvalidasi zat tersebut sebagai kolostrum, ini memastikan Anda menerima semua manfaat yang mungkin.


 

No comments:

Post a Comment